Senin, 18 Februari 2013

The regrets

Aku minta maaf ...
Maaf buat rasa sakitnya yg sudah tak perbuat ke kamu, maaf suda merusak kepercayaanmu sama aku. Aku tau, aku bener-bener brengsek sudah nyakitin kamu, nyakitin kamu yg jelas-jelas tak sayang dari kelas 1 sma, nyakitin kamu yg paling ada kalau aku lagi butuh, nyakitin kamu yg mau nerima aku lagi, baik sama aku lagi, tetep sayang sama aku, walaupun aku sering kali nyakitin kamu. 
Maaf ...
Bahkan aku ngerasa nggak pantes lagi minta maaf sama kamu, terlalu sering aku minta maaf tapi tetep aja aku buat kesalahan lagi. Aku sadar aku ini brengsek sekali. Aku tau aku selama ini munafik, egois, tapi kali ini aku bener-bener menyesal, aku baru sadar aku lebih butuh kamu, seharusnya kamu yg lebih tak sayang.
Aku sayang sekali sama kamu, aku tahu terdengar aneh, kenapa aku nyakitin kamu kalau aku sayang sama kamu. Aku juga nggak tahu kenapa seperti itu. Tapi aku nggak bohong, aku beneran sayang sama kamu. 
Aku pengen berubah, aku pengen bener-bener jadi sahabatmu kayak dulu, like we used to be. Aku pengen semuanya kembali seperti seharusnya. 
I know you may not trust me again, but I'll do anything, try anything to make you sure that I really regret for hurting you all this time, and I want change. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar