Selasa, 05 Februari 2013

What I've done

"You said that you love her so much, so why did you do that?"

"Kenapa aku tega jahat banget sama sahabatku sendiri yang paling tak sayang?"

"kenapa aku bisa sejahat itu?"

Pertanyaan pertanyaan itu yang sudah hampir 2 bulan ada dipikiranku, aku juga nggak hanis pikir kenapa aku bisa seperti itu, dan parahnya lagi aku melakukannya secara SADAR, sadar akan siapa yang bakal tak sakiti, sadar kalau aku melukai sahabatku sendiri,"BUT WHY STILL I DID THAT?" For God shake, I don't know the answer, it's like beyond my control.

Kenapa orang yang 2 tahun sama aku lebih tak bela dari pada orang yang sudah 4 tahun sama aku. Kenapa aku nggak bisa adil, bahkan sikapku selama ini mendekati adil pun nggak.

I'm so sorry...
Bahkan kata maaf pun nggak akan bisa mewakili sedikitpun. Aku nyesel banget, dan ngerasa bersalah. Apalagi dia masih baik banget sama aku, kayak waktu aku ultah masih mau ngasih surprise, padahal kalo orang lain dijahatin normalnya nggak bakalan direken, BUT SHE WAS THERE! Terus dia masih mau smsan sama aku, masih mau marahin pas waktu aku sakit. I feels like I'm lucky to have her.

Sekarang aku pengen memperbaiki hubunganku walaupun nggak mungkin kayak dulu lagi, but I'll do anything to make it better, I'll try to fix it with the best I can do, and thank God she still give me the chance.
Yah walaupun aku masih sedikit di cuekin, dan dia masih nggak mau jalan atau nonton sama aku (padahal aku kangen sekali nonton sama anak itu, bayangkan terakhir nonton waktu intensive ssc -___-) but I know, I deserve it. Semoga kedepan keadaannya membaik, supaya bisa jalan kayak dulu lagi, amin.

Once again, I'm so sorry, and thank you for still there even if you have every reason to leave.
Love you so much.

For :   
- V -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar